Pelatihan Terbaik sesuai kebutuhanmu untuk pesatkan bisnismu sekarang juga !!

Peran Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

This event has expired

Bergabunglah dalam webinar Peran Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Bersama Bu Ari Nurhayati, Praktisi Customer service

Kita akan Belajar tentang bagaimana pelayanan yang unggul dapat secara signifikan meningkatkan loyalitas pelanggan…

Ikuti Webinar Online bersama @trendcentre.official.

πŸ“† Rabu, 17 September 2024
⏰ Pkl. 09.30 – 12.00 WIB
πŸ“±Ruang Zoom (Webinar Online)

Daftar Sekarang juga…
HTM : Rp.300.000,-

πŸ—³οΈ INFAQ TERBAIK
100% Dana kami salurkan untuk kegiatan LCY (Labora Cinta Yatim 2024)

Daftar Sekarang :
Admin 0851- 5805-1566

πŸ’΅πŸ’΅πŸ’΅πŸ’΅πŸ’΅πŸ’΅πŸ’΅πŸ’΅πŸ’΅

INFAQ TERBAIK

TRANSFER REKENING LCY
No Rekening 8410809436
An. Citra Y Herlambang

πŸ—³οΈπŸ—³οΈπŸ—³οΈπŸ—³οΈπŸ—³οΈπŸ—³οΈπŸ—³οΈπŸ—³οΈπŸ—³οΈ

Peran Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Manfaat Mengikuti Acara:

  • Wawasan Mendalam: Memahami karakteristik dan kebutuhan khusus pasar pesantren.
  • Strategi Pemasaran Efektif: Belajar teknik pemasaran yang dapat meningkatkan visibilitas dan daya tarik layanan laundry Anda di kalangan pesantren.
  • Studi Kasus Praktis: Mendapatkan insights dari studi kasus dan pengalaman langsung dari Ari Nurhayati.
  • Networking: Membangun koneksi dengan pelaku industri dan menjajaki peluang kolaborasi yang bermanfaat.